by

Gokil Banget: Ngga Terima Ditilang Motornya Dirusak, Ternyata Motor Pacarnya

Pernah ngga sih ditilang polisi? Operasi atau Razia kayak gitu, kan memang sudah biasa. Yah, ada sih oknum yang merusak dengan melakukan operasi ilegal.

Tapi, sebagai warga negara yang baik, kita harus patuh hukum dong!

Salah satunya memastikan surat kendaraan lengkap. Mulai dari STNK sampai SIM. Karena keduanya diciptakan demi ketertiban dan keamanan.

Baru-baru ini, ada cerita lucu. Bahkan sampai viral di medsos. Menurut beberapa sumber, cowok ini bernama Adi Saputra. Peristiwa itu terjadi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2) kemarin.

Video Viral Adi Saputra mengamuk karena ditilang menjadi trending topik.

Ceritanya, Adi bersama kekasihnya mau berangkat kerja. Namun di jalan dia melawan arus. Lalu ditilang. Adi tidak bisa menunjukkan surat kendaraan. Bahkan tidak memakai Helm. Ketika ditilang polisi, dia tidak terima. Motornya dibanting, bodinya dicopitin semua. Simak video cowok ngamuk karena ditilang di bawah ini!

Video Lelaki Ngamuk Karena Tidak Mau Ditilang

Aksi tersebut belum selesai. Beberapa saat kemudian, si cowok yang diketahui bernama Adi Saputra melakukan aksi bakar STNK.

Bahkan, pada aksi keduanya, Adi membakar STNK disertai tantangan pada para polisi.

Video tersebut dengan cepat viral kembali. Setelah aksinya merusak motor Scoopy milik pacarnya. Kepolisin daerah setempat melakukan penindakan, dia ditangkap dengan tuduhan penadahan.

Warganet ramai-ramai menghujat pria tersebut. “kerugian lebih dr denda penilangan kayaknya. ketika nalar udh sedengkul, semata kaki malah,” tulis @kevindevinto.

Aduuhhh sayang amat Bang motornya ga salah2 apa2… mending bayar tilang ya sieh daripada rusakin motor,” tulis @blanjablinji.

Menurut Ferdy Irawan, Adi sekarang ditahan dengan 2 pasal. Polisi menetapkan Adi dengan dua pasal. “Jadi ini ada 2 persangkaan yang kita sangkakan kepada tersangka Adi Saputra. Pertama, terkait dengan pelanggaran lalu lintasnya,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam jumpa pers di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Namun setelah ditangkap, Adi justru mewek dan mencium tangan Polisi. Di mana nyalinya?

Adi Saputra nangis
Adi Saputra Menangis dan minta maaf pada polisi yang menilangnya

Akhir Kata

Motor bodong pun bisa beli. Padahal harganya bukan ratusan ribu, tapi jutaan. Sedangkan urus SIM cuma 500 ribuan.

Kalau sudah begitu siapa yang rugi? jangan ditiru ya guys. Aksi ini hanya untuk mereka yang bosan hidup nyaman. Dan ingin tinggal di penjara. Apalagi motor yang dirusak ternyata punya sang pacar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru